How can occured ASIX family??? (part I)

Maybe sebagian besar dari kita udah saling kenal satu sama lain sejak SMP.
Yaaaaa namanya juga ZAPO(SMP 1 Ponorogo),buat anak yang masih bisa dibilang ‘anak mami’,SMAZA(SMA 1 Ponorogo) bisa dibilang the one and only place buat habisin masa muda kita *haddah*,selain SMA lain pastinya *hehehe*.

Ehmmmmm,sebenernya bosen sih dari es-em-pe temennya itu-ituuuuu mulu *peace ^^v*,tapi it’s okelah,gag perlu capek-capek adaptasi kan??
lagian gag melulu dari ZAPO kok,ada juga dari SMP 2,SMP 6,SMP Terpadu,SMP Jetis,dan lain-lain,walopun perbandingannya 4:1.

Tapi gimanapun juga,gw mesti bersyukur sekolah disini,banyak kok temen2 gw yang gag seberuntung gw,yang gag bisa dididik ma guru-guru TOP,pluuuss…yang gag bisa liat kakak kelas yang cakep-cakep *ini intinya,haha*

Oke lanjut,
Tapiii,mungkin sebagian uda ada yang kenal sih waktu kelas satu,saking seringnya ngegosip niih *weiks*,tapi buat yg belum kenal babarblas???
OKE,IT’S SHOW TIME!!!
Jreng…jreeeeeeeng…

Selasa,15 JULI 2008.
Waktu itu gw masih nge-MOS-in anak kelas X baru.
Sesuai janji dewan guru,hari itu bakal diumumin penempatan kelas,buat kita anak kelas XI(baru).
Daaaaaaan…
Ya Allah Tuhanku,bisa dibilang berkah,bisa juga musibah.
‘Alhamdulillah apa Innalillah ya??’,
ini kata pertama gw waktu liat nama gw di sana >
XI.A6 13456 17 YUNANDIA RAHMAWATI .

Tau gag kenapa gw kaget ??
Demi apapun,pasti bukan cuma gw,anak-anak yg kemampuannya pas-pas-an kaya gw pun,kalo ‘duduk’ di kelas kaya gitu,emang MAU JADI APA???

Oke gw jelasin…
Di kelas itu ada banyak banget anak yg SUPER PINTER,PINTER,dan ‘PINTER’.
Ada yg SUPER SIBUK,SIBUK dan ‘SIBUK’.
Ada yg SUPER RAME ada yg SUPER ANTENG *nahloh*.
Bayangin aja,di sana ada :
1.MERLY F.B. si jenius sejak SMP,gw udah pernah sekelas ma dia waktu SMP,otak encer,serba bisa,TOP lah pokoknya *hehe,ampun me*
2.LUCKY ARYA,gw uda kenal ni anak dari SD,selalu ketemu waktu olimpiade,dan dia juga selalu juara 1 !!
3.HYDDA AKBAR,saingan gw waktu kelas X nih,sampe mampus gw gag bakal bisa geser dia dari JUARA 1 deh kayaknya.
4.ARIEF BUDI,master of fisika,dan…hampir mirip lah ma hydda.
5.HAFIEDZA,oke,kalo hydda,arief,ma hafiedza digabungin,gw yakin Einstein LEWAT ! *beneran nih*
6.PUJI,master of chemistry
7.SISKA,sibun-da gw nih,pinter biologi walo agag LoLa.
8.ZAYYIN,ni dia temen sebangku gw,cantik,kalem,kata anak-anak cowok sih istri idaman *hehe,gw istri apaan dong?*,oh ya…buat seterusnya gw ma dia bakal sering absen di kelas,karena DISPEN !! ^^
9.NUGROHO,samalah ma zayyin *tapi dia bukan istri idaman lho*.
10.NEAR A,VICKY V,RIDHO U,hah…mereka mah sama juga ma gw,bakal nemenin gw,zayyin ma inug,buat??? DISPEN !!!
Dan masi banyak yang lain,gag bakal selesai sih kalo diceritain.

Itu yang bikin gw pikir-pikir ulang,soalnya kita bakal sekelas selama 2 tahun.
Intinya gini deh,dengan teman sekelas kayak gitu,emang bisa gitu gw ambil PMDK??? *huaaaaa T.T*

In short,
Jujur…gw pengen pindah kelas pada awalnya.
Tapiiiiii,gag tau kenapa gw tiba-tiba jadi semangat,
Maybe…
Gw semangat punya temen kaya mereka,semangat buat habisin waktu ma anak-anak istimewa,semangat berjuang buat PMDK,dan semangat bertarung sama mereka ^^

Tapi yang jelas,gw bakal nyesel seumur hidup gw,sedunia akhirat lah pokoknya,kalo gw jadi pindah,dan gag bisa mengenal mereka.
Mengenal para penyemangatku.
Mengenal para sainganku.
Mengenal para sahabatku.
Dan mengenal keluargaku.

Why???

Just follow my next articles beib ^^

ASIX-17

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

